Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Supriadi dan Sarjono Resmi Dilantik sebagai Anggota DPRD Kotim

  • Oleh Naco
  • 21 Agustus 2017 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dua anggota Fraksi Partai Golkar H Supriadi dan Sarjono resmi dilantik oleh Ketua DPRD Kotawaringin Timur, Jhon Krisli di gedung DPRD Kotim, Jalan Jenderal Sudirman Km 1 Sampit, Senin (21/8/2017)

Pelantikan itu dilakukan dalam pergantian antar waktu (PAW) yang dilakukan terhadap Otjim Supriatna yang digantikan Supriadi dan almarhum Dewin Marang digantikan oleh Sarjono.

Jhon Krisli langsung mengucapkan selamat kepada Supriadi dan Sarjono. Tidak hanya itu, ia juga mengapresiasi atas dedikasi dan sumbangsih pengabdian almarhum Dewin dan Otjim Supriatna selama menjabat di DPRD Kotim.

"Terima kasih atas dedikasi Pak Otjim dan almarhum Pak Dewin Marang, selama bertugas di DPRD Kotim, banyak pengabdian, pemikiran, saran yang diberikan selama ini," ucap Jhon.

Begitu juga dengan Bupati Kotim H Supian Hadi yang hadir dalam pelantikan itu. Bupati mengucapkan selamat atas pelantikan keduanya. Apalagi menurutnya Supriadi dan Sarjono bukan wajah baru.

Di mana keduanya di periode sebelumnya menjabat sebagai anggota di DPRD Kotim. Bahkan, Supriadi yang kini menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Kotim pernah menduduki jabatan sebagai wakil ketua DPRD Kotim. (NACO/B-2)

Berita Terbaru