Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepahiang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Resmi Jabat Camat Definitif, Agustinuah Bertekad Majukan Jabiren Raya

  • Oleh James Donny
  • 21 Agustus 2017 - 16:56 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Setelah resmi menjadi Camat definitif di Jabiren Raya, Agustinuah bertekad untuk memajukan Kecamatan Jabiren Raya untuk sejajar dan tidak kalah bersaing dengan kecamatan-kecamatan yang lain.

"Saya harap saya bisa diterima di sini dan kita sama-sama membangun Kecamatan Jabiren Raya ini agar lebih maju dan bisa bersaing dengan kecamatan-kecamatan yang lain di Kabupaten Pulang Pisau," ujar Camat Jabiren Raya, Agustinuah usai melakukan serah terima jabatan di Aula Kantor Kecamatan Jabiren Raya, Senin (21/8/2017).

Agustinuah mengaku memegang jabatan sebagai camat merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. "Terima kasih kepada bapak bupati karena memberikan kepercayaan kepada saya untuk mengemban tugas memimpin Kecamatan Jabiren Raya," katanya.

Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo yang hadir menyaksikan sertijab Camat Jabiren Raya tersebut berharap kepada seluruh sektor terlebih masyarakat Jabiren Raya agar mendukung camat yang baru agar bisa membawa Kecamatan Jabiren Raya ke arah yang lebih baik.

Bupati menyampaikan terima kasih kepada Plt Camat Jabiren Raya, Bakhzar Efendi yang sudah melakukan tugasnya sebagai Plt Camat Jabiren Raya selama 3 bulan 11 hari, dan saat ini ditarik kembali ke Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah. (JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru