Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tiga Pejabat Eselon Disnakertranskop-UKM Barito Utara Jalani Sertijab

  • Oleh Ramadani
  • 22 Agustus 2017 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Tiga pejabat eselon III dan IV di Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (Disnakertranskop-UKM) Kabupaten Barito Utara menjalani prosesi serah terima jabatan (sertijab), Selasa (22/8/2017).

Pelaksanaan sertijab yang digelar di aula kantor disaksikan Kepala Disnakertranskop-UKM Barito Utara, Tenggara.

Ketiga pejabat yang mengikuti sertijab yakni Kepala Bidang Kelembagaan dan Pengawasan Rini Hastuti, Kassubag Tata Usaha Unit Layanan Kerja Erwin, dan Bendahara Pengeluaran Robyanto.

Kepala Disnakertranskop-UKM mengatakan, sertijab kali ini dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Pelantikan Nomor 188.45./326/2017 tertanggal 10 Agustus 2017 tentang Pengangkatan dan Pemindahan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, dan Pengawas di Lingkup Pemkab Barito Utara.

'Serah terima jabatan ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari proses pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan oleh Bupati Nadalsyah, beberapa waktu lalu,' kata Tenggara.

Dikatakannya, ada beberapa pejabat eselon III dan IV di DisnakertransKop-UKM yang dimutasi dan sebagian hanyalah untuk mengisi jabatan yang selama ini mengalami kekosongan. Maka dari itu, sebagai tindak lanjutnya dilaksanakan sertijab sehingga semua bisa fokus bekerja sesuai bidang dan tugas masing-masing.

'Kepada pejabat lama saya ucapkan terima kasih atas segala pengabdiannya di Disnakertranskop-UKM. Dan kepada pejabat baru, selamat menjalankan tugas di Disnakertranskop-UKM Barito Utara,' kata Tenggara. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru