Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabub Gunung Mas Buka Sosialisasi Dana Desa dan TP4

  • 24 Agustus 2017 - 10:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Bupati Gunung Mas, Rony Karlos membuka Sosialisasi Dana Desa dan Tim Pengawal Pengan Pemerintah dan Pembangunan (TP4) di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Tampung Penyang Kuala Kurun, Kamis (24/8/2017). Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kejaksaan Negeri Gunung Mas.

Kegiatan ini dihadiri sejumlah kepala satuan organisasi perangkat daerah (SOPD), seluruh camat dan seluruh kepala desa. "Kegiatan ini merupakan upaya untuk meminimalisir penyalahgunaan dana desa memberikan pemahaman mengenai TP4," ujar Rony Karlos.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri Gunung Mas, Koswara mengatakan kegiatan sosialisasi ini dilakukan bersamaan diseluruh Indonesia. Sosialisasi ini dilakukan untuk meminimalisasi penyelewengan dana desa dan supaya para kepala desa memahami peran dari TP4.

"Melalui sesialisasi ini, kita memberikan pemahaman untuk pertanggungjawaban dari sisi hukumnya," terangnya.

Koswara berpesan kepada selurub kepala desa di Kabupaten Gunung Mas. Supaya jangan sampai melakukan penyimpangan dana desa dan ADD supaya pembangunan di desa dapat berjalan dengan baik sesuai harapan. (EPRA SENTOSAB-6)

Berita Terbaru