Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Badung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PT IFP Tak Hadir, Ben Brahim Kembali Kecewa

  • 24 Agustus 2017 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas ' Mediasi antara PT Industrial Forest Plantation (IFP) dan masyarakat lokal di Desa Humbang Raya Kecamatan Mantangai, tidak berjalan sesuai rencana. Lantaran, pihak perusahaan tidak hadir pada mediasi yang digelar pada Rabu (23/8/2017).

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengaku kecewa dengan ketidakhadiran pihak perusahaan. Meski begitu, orang nomor satu di Kota Air tersebut tetap berpesan kepada masyarakat agar selalu menjaga kerukunan dan ketertiban, serta bersama-sama mencari solusi agar masyarakat mendapat kehidupan yang lebih baik.

Bupati Kepuas menyampaikan, kedatangannya beserta rombongan di Desa Humbang Raya Kecamatan Mantangai karena menginginkan kondisi yang kondusif dan tenang di Kecamatan Mantangai.

"Karena kami mendengar laporan dari Bapak Camat ada kubu-kubu yang saling gesek-menggesek, takutnya suatu saat nanti tidak terkendali dan akan terjadi hal yang tidak diinginkan. Ingat kita adalah bersaudara jangan gara-gara duit ada kejadian anarkis," terang Ben.

Rombongan yang dimaksud adalah Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas Komaidi, perwakilan Kapolres Kapuas, yang mewakili Dandim 1011/KLK beserta Kepala SOPD yang terkait. (DJIMMY NAPOLEON/B-2)

Berita Terbaru