Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Cianjur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kegiatan Fisik di APBD Perubahan Dipastikan tak akan Tuntas

  • Oleh Naco
  • 25 Agustus 2017 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Anggota Komisi IV DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) Hary Rahmad Panca Setia memastikan jika kegiatan fisik dipaksakan di APBD Perubahan makan tidak akan selesai dikerjakan.

Mengingat waktu pelaksanaannya hanya tersisa dua bulan saja, dari itu ia menegaskan agar eksekutif jangan coba-coba memaksakan kegiatan fisik apalagi yang bakalan memakan waktu lama.

"Jika kegiatan fisik dilaksanakan maka paling cepat bisa dilakukan pelelangan bulan Oktober mendatang. Maka waktu itu sudah dianggap masuk akhir tahun," kata Hary, Jumat (25/8/2017)

Jika sudah demikian menurut Hary pemenang lelang akan mengejar waktu yang ada, sehingga dikhawatirkan akan dikerjakan asal-asalan, akibatnya kualitas yang dihasilkanpun tidak akan bertahan lama.

"Itulah yang tidak kita inginkan, jangan kita ambil resiko lakukan kegiatan fisik di tahun anggaran berikutnya, kalau skala kecil tidak masalah," tegas politisi partai Hanura ini.

Dikatakan Hary juga mereka tidak mau ambil resiko, jika disetujui namun hasilnya nanti justru tidak sesuai yang diharapkan tentu akan jadi beban moral bagi mereka. (NACO/B-5)

Berita Terbaru