Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua Komisi B Sesalkan Kegagalan Palangka Raya Raih Adipura

  • Oleh Testi Priscilla
  • 28 Agustus 2017 - 10:56 WIB

BORNEONEWS, Kota Palangka Raya - Ketua Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Nenie A Lambung, menyesalkan kegagalan pemerintah kota meraih Piala Adipura pada tahun ini.

Bagaimana tidak, Nenie menyebut bahwa Pemko Palangka Raya sebenarnya nyaris saja mendapatkan kembali piala yang pernah diraih bertahun-tahun silam itu. Namun, karena ada poin yang gagal terpenuhi, impian itupun kandas.

"Kota Palangka Raya hampir saja meraih Piala Adipura. Andai poin penilaian yang hanya tinggal sedikit lagi bisa terpenuhi oleh Pemko Palangka Raya," ungkapnya, Senin (28/8/2017).

Politisi PDIP itu mengaku benar-benar menyesalkan hal tersebut. Pasalnya, ia harus mengubur harapan untuk kembali melihat Piala Adipura diarak keliling 'Kota Cantik' pada tahun ini.

"Piala bergengsi untuk kebersihan dan lingkungan di tahun ini tidak mampu diboyong oleh Kota Palangka Raya. Tinggal sedikit poin yang harus dipenuhi Palangka Raya untuk meraih Adipura," kata dia mengulangi komentarnya.

Meski demikian, Nenie meminta agar kegagalan ini tidak membuat semua pihak yang telah berjuang menjadi patah semangat. "Artinya nilainya sudah bagus. Namun, karena ada kota atau wilayah lain yang lebih bagus jadi penghargaan Adipura gagal diraih oleh Kota Palangka Raya," tutupnya. (TESTI PRISCILLA/B-3)

Berita Terbaru