Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lampung Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Dorong Kelanjutan Proyek Sport Center

  • Oleh Naco
  • 28 Agustus 2017 - 21:42 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ketua DPRD Kotawaringin Timur, Jhon Krisli ingin proyek sport center dikembangkan kembali. Mengingat keberadaan fasilitas sarana dan prasarana olahraga di Kotim yang masih minim.

"Kami mendorong pemkab kembali melanjutkannya hingga fungisonal. Pasalnya anggaran yang terlanjur dikucurkan tidaklah kecil," kata Jhon, Senin (28/8/2017).

Keberadaan sport center yang sudah dibangun dan dirancang oleh pemerintah terdahulu sudah ada rencana dilanjutkan. Namun, menurut Jhon, pembangunan itu tidak mungkin dilakukan dalam satu tahun anggaran. Dari itu pemerintah daerah bisa melaksanakannnya sistim tahun jamak.

"Untuk asumsi anggaran yang diperlukan untuk membiayainya sekitar Rp100 miliar," ucap Jhon.

Proyek di kawasan Jalan Jenderal Sudirman Km 6 Sampit itu tinggal melanjutkannya, kalau tidak dilanjutkan artinya daerah membiarkan aset itu terbengkalai. "DPRD pada dasarnya mendukung kembali penganggarannya sesuai dengan aturan," tandas Jhon.

Karena jika proyek itu selesai maka akan menjadi  pusat olahraga yang berkelas. Bahkan itu bisa sebagai bentuk persiapan untuk tuan rumah pada pekan olahraga tingkat provinsi. (NACO/B-11)

Berita Terbaru