Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Dompu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Bertekad Dukung Dunia Olahraga

  • Oleh Testi Priscilla
  • 29 Agustus 2017 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Memajukan olahraga di Kota Palangka Raya hingga mampu berkarya di kancah provinsi, nasional, hingga internasional, menjadi tekad kuat Wali Kota Riban Satia.

Karenanya, ia sangat mengapresiai pelaksanaan Pekan Olahraga Kota (Porkot) Palangka Raya yang digelar sejak 26 Agustus hingga 31 Agustus 2017.

"Ini juga dalam upaya kita mencari bibit unggul atlet di Kota Palangka Raya. Hal itu akan terwujud dengan koordinasi dan kerjasama apik bersama Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kota Palangka Raya dengan pemko," ungkap Riban, Selasa (29/8/2017).

Ia mengatakan bahwa Palangka Raya mengharapkan atlet muda bisa berkembang. Namun atlet senior juga harus bisa membina atlet junior. "Saya berharap di seluruh cabang olahrga bisa mendapatkan atlet potensial dan mampu bertanding di tingkat lebih tinggi lagi. Itu tekad pemerintah kota," pungkas Wali Kota dua periode ini.

Sementara itu, Ketua KONI sekaligus Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto, mengatakan bahwa Porkot tahun ini telah melahirkan atlet dayung putra dari Kecamatan Rakumpit. "Atlet dayung kita dari Porkot ini berasal dari Kecamatan Rakumpit, anak muda yang telah memperoleh medali emas," kata Sigit. (TESTI PRISCILLA/B-3)

Berita Terbaru