Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sumatra Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Harapkan Listrik di Kembali Normal

  • 01 September 2017 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Saat listrik yang dialirkan Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas (Gumas), sering padam. Itu akibat mesin listrik yang disewa PLN mengalami gangguan. Bahkan, pihak PLN juga telah menyampaikan iimbauan terkait jadwal pemadaman.

"Sebagai masyarakat tentu kami sangat berharap listrik kembali normal, seperti biasa," kata salah seorang masyarakat Kuala Kurun, Sintia (35) salah seorang warga Kuala Kurun ketika dibincangi borneonews, Jumat (1/9/2017).

Warga lainnya, Siswanto menuturkan, dalam sepekan terakhir listrik memang sering terjadi pemadaman. Namun demikian, pihaknya memaklumi bila pemadaman akibat ganguan mesin PLN. Mengingat, selama ini listrik dari PLN Rayon Kuala Kurun menyala dengan normal.

"Intinya sangat berharap perbaikan mesin yang mengalami gangguan cepat. Agar tidak lagi terjadi pemadaman listrik," cetusnya.

Manager PLN Rayon Kuala Kurun Quranis Eka Zulstra memohon maaf kepala masyarakat atas pemadaman bergilir yang terjadi akhir-akhir ini di wilayah Kuala Kurun dan sekitarnya. (EPRA SENTOSA/B-5)

Berita Terbaru