Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gelaran Open House di Rujab Gubernur Berlangsung Meriah

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 01 September 2017 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran menggelar open house di Istana Isen Mulang, dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1438 H, Jumat (1/9/2017) pagi hingga petang. Hingga selesai salat magrib, masih saja ada yang bersuka cita menikmati hidangan di rumah jabatan Gubernur Kalteng di kawasan Bundaran Besar tersebut.

Sejak pagi, sejumlah kepala dinas, badan dan biro di lingkup pemerintah provinsi (Pemprov) Kalteng, berdatangan. Mereka bak pasukan penerima tamu. Sebab masyarakat umum pun hilir mudik mendatangi istana, untuk berjabat tangan dengan gubernur dan Ketua dewan adat dayak (DAD) Kalteng Agustiar Sabran yang juga kakak kandung gubernur.

Tak ketinggalan, tokoh masyarakat tokoh adat, dan tokoh agama dan tokoh dari sejumlah organisasi masyarakat (Ormas) ikut ambil bagian di istana kebanggaan Kalteng itu sedari pagi hingga siang. Sementara sorenya, Gubernur mengundang tokoh-tokoh ormas Islam Kalteng, sekadar untuk bersilaturahim dalam nuansa keakraban Idul Kurban ini.

Gubernur Sugianto mengatakan harapannya, semoga Idul Adha tahun ini membawa rahmat dan berkah untuk masyarakat Kalteng. "Terkhusus bagi umat Islam, keteladanan dua nabi kita, Ibrahim dan Ismail semoga membekas di hati kita sebagai tauladan bagaimana pengabdian, keikhlasan dan ketaatan kepada perintah Tuhan," ujarnya. (ROZIQIN/B-2)

Berita Terbaru