Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Ini Apresiasi Tersambungnya Listrik Sampai Desa

  • 02 September 2017 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun -  Dalam kurun waktu kurang lebih dua bulan terakhir, dua desa di Kabupaten Gunung Mas teraliri dari PT PLN Rayon Kuala Kurun, bahkan aliran listrik 24 jam. Desa itu yakni Desa Tumbang Pajangei dan Desa Sare Rangan di Kecamatan Tewah.

Hal tersebut mendapat apresiasi dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gunung Mas Untung Jaya Bangas. "Kami sangat menyambut baik tersambungnya listrik ke Desa Sare Rangan dan Desa Tumbang Pajangei," ujar Untung.

Menurut politisi Partai Demokrat itu, tersambungnya aliran listrik akan membawa dampak positif untuk masyarakat. Selain untuk penerangan, aliran listrik juga bermanfaat untuk berbagai keperluan masyarakat yang menggunakan listrik. Misalnya, menyalakan komputer atau laptop dan peralatan elektronik lainnya.

"Kepada masyarakat supaya memanfaatkan dengan baik energi listrik yang telah ada saat ini," cetusnya.

Untung Jaya Bangas mengharapkan, lebih banyak lagi desa di Kabupaten Gunung Mas yang teraliri listrik dari PLN. Mengingat, masih banyak desa di Gunung Mas yang masih gelap gulita pada malam hari. (EPRA SENTOSA/m)

Berita Terbaru