Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

YB Diberangkatkan Naik Helikopter dari Polda Kalteng ke Banjarmasin lalu Jakarta

  • Oleh Budi Yulianto
  • 05 September 2017 - 14:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Yansen Binti (YB) diberangkatkan ke Bandara Syamsuddin Noor, Banjarmasin, Kalimantan Selatan melalui helikopter milik Polda Kalteng, Selasa (5/9/2017) pukul 10.54 WIB.

YB langsung diantar Kapolda Kalteng Brigadir Jenderal Anang Revandoko menuju helikopter yang sudah stand by di belakang Polda Kalteng.

Dengan mengenakan kemeja batik hijau, YB melangkahkan kakinya didampingi Anang hingga YB masuk dalam helikopter tersebut.

"Dibawa ke Banjarmasin. Nanti sore baru berangkat ke Jakarta," kata Kapolda Kalteng pukul 13.30 WIB.

Seperti diberitakan, Kabid Humas Polda Kalteng, AKBP Pambudi Rahayu didampingi Wadirreskrimum, AKBP Alafian pada Senin (4/9/2017) pukul 22.16 WIB mengatakan, YB ditetapkan sebagai tersangka pembakaran sejumlah sekolah dasar negeri (SDN) di Palangka Raya.

Selain itu juga ada sopirnya berinisial AG yang turut ditetapkan tersangka. Sehingga total tersangka pembakaran saat ini berjumlah sembilan tersangka.

"Dari hasil penyidikan yang dilakukan, pertama tadi kita sudah mengamankan satu tersangka berinisial AG. Kemudian kita kembangkan lagi penyidikan. Setelah kita lakukan pemeriksaan saksi dan ada kesesuaian antara saksi satu dengan yang lainnya, maka kita bisa menetapkan status saksi YB tadi menjadi tersangka malam ini,' kata Pambudi Rahayu, Senin malam. (TIM BORNEONEWS)

Berita Terbaru