Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Padang Pariaman Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Diduga Korban Tabrak Lari, Pria Ini Tewas hingga Kepala Remuk!

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 06 September 2017 - 09:01 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kecelakan maut kembali terjadi di Jalan  Jendral Sudirman Km 56, arah Sampit - Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Rabu (6/9/2017) dini hari.

Di mana dalam kecelakaan tersebut, seorang pria pengendara motor tewas dengan kepala remuk dan dada seperti terlindas benda berat.

"Kepalanya belah hingga isinya berhamburan, diduga dia merupakan korban tabrak lari," ujar Reza, salah satu petugas kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Murjani Sampit, Rabu (6/9/2017).

Identitas korban belum diketahui identitasnya. Karena di dalam dompetnya ada dua Kartu Tanda Penduduk (KTP) dengan wajah yang berada. Sehingga masih menunggu pihak keluarga korban datang ketempat itu.

"Kepalanya kan pecah, jadi sulit juga untuk mengenalnya. Apalagi di dalam dompet korban ada dua KTP," lanjut Reza.

Kronologis kejadian belum diketahui persis. Karena di daerah itu sendiri terbilang cukup sepi dan jauh dari pemukiman. Selain itu, kondisi jalan juga gelap.

Namun dari informasi yang dihimpun Borneonews.co.id, tewasnya korban diduga akibat tabrak lari sebuah mobil hitam. Yang mana hingga saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Sementara, di sekitar kamar jenazah sendiri belum ada satupun keluarga korban yang datang. Dan hingga saat ini belum juga diketahui keluarganya. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru