Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hindari Lubang, Pria Ini Terjatuh hingga Tewas

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 06 September 2017 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kecelakaan tunggal terjadi di jalan poros perempatan Desa Bejarau, Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Di mana, seorang pria, Abdul Hair (39) tewas akibat jatuh dari sepeda motor yang dikendarainya ketika menghindari lubang di jalan tersebut, Selasa (5/9/2017) siang.

Korban meninggal saat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Murjani Sampit Tanpa, Selasa petang.

"Awalnya dirawat di RSUD Parenggean, namun karena korban mengalami luka parah pada bagian dalam, maka langsung dirujuk ke RSUD Dr Murjani Sampit. Tetapi nyawanya juga tidak tertolong hingga meninggal pada pukul 18.10 WIB," ujar Kapolsek Parenggean Iptu Triono Raharjo, Rabu (6/9/2017).

Korban yang merupakan warga Desa Karang Tunggal, Kecamatan Parenggean tersebut sebenarnya terlihat hanya mendapatkan beberapa luka di bagian wajah dan kakinya saja. Namun ternyata pria itu mengalami luka yang cukup parah di dalam, yang diduga akibat benturan keras saat jatuh menggunakan motor CB 150 cc KH 4321 LH miliknya.

Kecelakaan maut tersebut terjadi saat korban melintasi jalan poros di daerah tersebut. Saat itu ia hendak pulang ke rumah usai bekerja. Sesampainya di TKP, dia melihat sebuah lubang yang ada di jalan tersebut. Sehingga berusaha menghindar, namun hal itu membuat motor yang dia kendarai tidak bisa dikendalikan.

Sehingga korban langsung terjatuh di daerah tersebut. Dan nengalami luka di pipi kiri dan juga kaki kirinya. Warga yang melihat kejadian tersebut langsung menolong dan membawa ke RSUD Parenggean.

Namun setelah diperiksa, korban mengalami luka dalan. Sehingga harus dirujuk ke RSUD Dr Murjani Sampit. Tetapi tidak berapa lama di rawa, korban langsung menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit tersebut. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru