Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Paripurna Batal lantaran Sejumlah Anggota Dewan masih Reses

  • Oleh Abdul Gofur
  • 07 September 2017 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Katingan Alfujiansyah mengatakan, batalnya rapat paripurna penyampaian hasil reses anggota dewan lantaran sebagian anggota masih reses di dapil masing-masing.

"Terkait rapat paripurna hari ini yang batal digelar karena maklum anggota dewan masih banyak ke luar, ada yang diklat, dan yang lain masih belum pulang dari reses," kata Wakil Ketua II DPRD Katingan, Alfujiansyah kepada borneonews.co.id Kamis (7/9/2017).

Sedangkan untuk posisi Ketua DPRD Katingan Ignatius Mantir Ledie Nussa, sebut Alfujiansyah, saat ini tengah berada di Desa Telok karena ada salah seorang keluarganya meninggal dunia. "Sampai jam setengah sebelas anggota dewan yang hadir delapan orang, dan untuk kuorum masih kurang lima anggota lagi, sementara mau digeser jam kedua sebagian dari delapan anggota ini ada yang mau ke Palangkaraya, jadi setelah kita komunikasikan dengan pimpinan paripurna ditunda esok hari," ujar Alfujiansyah.

Menurutnya, direncanakan besok pagi lebih dulu dilakukan Banmus, dan jam kedua setelah salat Jumat akan diagendakan lagi rapat paripurna dengan agenda laporan hasil reses anggota dewan yang hari ini batal digelar.

"Jadi jadwal yang lain tidak berubah, namun kemugkinan besok saya tidak hadir karena menghadiri rapat kerja 1 DPD Golkar Kalteng di Palangkaraya," imbuh Alfujiansyah. (ABDUL GOFUR/B-2)

Berita Terbaru