Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kendal Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Visi SMAN 5 Palangka Raya Direvisi

  • Oleh Testi Priscilla
  • 07 September 2017 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - SMAN 5 Palangka Raya tahun 2017 ini merevisi atau memperbarui isi dari visi sekolah yang berada di Jalan Tingang ini.

"Berkaitan dengan revisi misi dan visi sekolah, kita telah menerima masukan dari Kadisdik Provinsi Kalimantan Tengah beberapa waktu lalu. Kita tentu menghargai sarannya meskipun tetap pihak sekolah yang berperan melakukan telaah dan revisi" ungkap Kepala SMAN 5 Palangka Raya, H Arbusin kepada Borneonews.co.id, Kamis (7/9/2017).

Menurut Arbusin, kebetulan memang kurikulum SMAN 5 Palangka Raya juga dinamis dan mengakomodasi perubahan sesuai dengan dinamika yang terjadi sebagai bagian dari upaya penyempurnaan.

"Oleh karena itu seiring dengan perubahan yang terus bergerak tidak masalah kita mengubah sedikit visi dari sekolah ini namun misinya tetap seperti tahun lalu," katanya lagi.

Arbusin mengatakan visi SMAN 5 Palangka Raya pada 2016/2017 ialah "terwujudnya lulusan yang berkarakter, mandiri, berkualitas dan kompetitif".

"Visi SMAN 5 Palangka Raya tahun 2017/2018 setelah direvisi ialah 'Berprestasi di bidang akademik dan nonakademik serta berbasis kearifan lokal'. Saya sangat berharap para guru juga mau terus berubah ke arah yang lebih baik dengan perantara visi baru ini," tutupnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru