Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Palu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jalan Jenderal Sudirman Sampit - Pangkalan Bun Kembali Minta Tumbal

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 07 September 2017 - 20:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Jalur Jenderal Sudirman arah Sampit - Pangkalan Bun kembali meminta nyawa pengendara. Kali ini kecelakaan lalu lintas melibatkan truk cpo dan sebuah mobil, tetapnya di KM 15, Kecamatan MB Ketapang, Kamis (7/9/2017). Penumpang mobil tewas dalam kecelakaan itu, dan diketahui bernama Tofan.

"Tadi ada masuk jenazah lakalantas, atas nama Tofan. Korban terlibat kecelakan di Jalan Jendral Sudirman," ujar Kepala Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit, Kastro, Kamis (7/9/2017).

Korban tewas dengan luka cukup parah di beberapa bagian tubuhnya. Setelah mobil yang ditumpanginya bertabrakan dengan truk CPO.

Data terhimpun, kecelakaan tersebut sendiri terjadi ketika korban bersama temannya mengendari mobil dari rumahnya di Jalan Dewi Sartika, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang. Saat itu dia melaju dari arah Sampit menuju Pangkalan Bun.

Di lokasi kejadian, tiba-tiba truk CPO datang dari arah belawanan masuk ke jalur mobil tersebut. Sehingga kecelakaan tidak dapat dihindari. Sopir mobil mengalami luka berat dan harus mendapat perawatan intensif.

Untuk identitas sopir mobil dan CPO sendiri belum diketahui. Karena hingga saat ini polisi belum memberikan keterangan atas kasus tersebut. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru