Software Pemenangan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ribuan Warga Diperkirakan Padati Stadion 29 Nopember Sampit di Minggu Pagi, Ada Apa

  • Oleh Noor Annisa
  • 08 September 2017 - 15:32 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Timur (Kotim) mengagendakan senam massal dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas). Kegiatan yang akan digelar pada Minggu (9/9/2017) pagi itu, rencananya bertempat di Stadion 29 Nopember Sampit.

Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotim sebagai penyelenggara senam massal, akan mendatangkan dua orang instruktur khusus senam asal Yogyakarta. Sementara peserta, diperkirakan mencapai 5.000 orang.

"Tepatnya dua instruktur dari luar daerah. Kemudian ada empat instruktur lokal," kata Kepala Bidang Pembudayaan Olahraga Dispora Kotim,  Parhan, Jumat, (8/9/2017).

Menurutnya, kegiatan yang dijadwalkan juga akan dibuka dan diikuti Bupati Kotim Supian Hadi bersama wakilnya Taufiq Mukri. Pihaknya juga mengajak masyarakat untuk memeriahkan kegiatan itu.

"Peserta yang akan mengikuti kegiatan itu berasal dari wilayah perkotaan yakni Kecamatan Baamang dan Mentawa Baru Ketapang. Mulai dari pelajar, mahasiswa dan masyarakat umum. Acaranya dimulai pukul 06.30 WIB," kata dia.

Selain itu, panitia juga akan membagikan doorprize kepada para peserta yang mengikuti kegiatan tersebut dengan sistem pengundian kupon. Ada beberapa hadiah menarik seperti sepeda gunung, kulkas, mesin cuci dan hadiah lainnya. (NOOR ANNISA/B-11)

Berita Terbaru