Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Binjai   Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Tim Pastikan Tiket ke Semifinal PSSI Cup 2017

  • 09 September 2017 - 09:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Pertandingan babak perempatfinal kompetisi sepak bola PSSI Cup 2017 Kabupaten Gunung Mas (Gumas), sedang bergulir. Dari delapan tim yang masuk babak perempatfinal, dua tim telah memastikan tiket ke babak semifinal, yakni tim Tewah FC dan tim Spartak.

Pada pertandingan perempat final yang dilaksanakan, Jumat (8/9/2017) sore, antara tim sepak bola Spartak melawan tim Miwan Putra, berlangsung seru. Meski pun tim Miwan Putra yang mendatangkan empat pemain dari Palangka Raya mendominasi serangan, namun tidak mampu menembus pertahanan tim Spartak yang didominasi para pemain lokal alumni Persegumas.

Pertandingan dengan waktu 2X40 menit berakhir dengan skor 0-0. Kemudian, perpanjangan waktu 2 X10 menit, hasil pertandingan pun tetap 0-0. Kemudian, dilanjutkan dengan adu finalti. Dalam adu finalti, tim Spartak yang dilatih Harry Kurniawan dengan didampingi Ericko, berhasil mengalahkan tim Miwan Putra dengan skor 4-3.

Semetara pada pertandingan sebelumnya tim Tewah FC berhasil mengalahkan tim Palapa, juga melalui adu finalti dengan skor 4-3. Pertandingan perempatfinal hari ini mempertemukan tim Kharisma dengan Pilang Putra. Besok pertandingan antara tim Anjir Putra melawan tim Pajangan Putra. (EPRA SENTOSA/B-8).

Berita Terbaru