Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Jambi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Detik-Detik Kalteng Putra Lolos ke Babak 16 Besar Liga 2 Indonesia

  • Oleh Budi Yulianto
  • 09 September 2017 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Perasaan penuh khawatir menyelimuti skuad dan manajemen Kalteng Putra pascamembungkam Persida Sidoarjo dengan skor telak 4-1 di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Sabtu (9/9/2017) sore.

Pasalnya, kemenangan itu tidak akan berarti jika Persik Kediri yang bertanding di kandang Persewangi Banyuwangi, mampu memetik kemenangan. Laga antara Kalteng Putra dan Persida Sidoarjo lebih dulu selesai ketimbang Persik Kediri yang berlaga di kandang Persewangi Banyuwangi.

Sesaat terdengar gemuruh bahagia dari pendukung dan manajemen Kalteng Putra ketika mengetahui Persik Kediri kebobolan 1 gol oleh Persewangi. Tetapi laga tersebut belum selesai meski sudah di detik-detik akhir.

Penjaga gawang Kalteng Putra, Galih Sudaryono pun bergegas mengambil smartphone-nya lalu menuju lapangan untuk menyaksikan laga Pesewangi vs Pesik secara live.

Di detik-detik akhir laga Persewangi vs Persik, Galih terlihat penuh konsentrasi. Manajer Kalteng Putra Tomi Irawan pun langsung ikut bergabung. Demikian halnya dengan pemain dan manajemen lainnya.

Begitu laga usai dan dipastikan Persik Kediri kalah 1-0 atas Persewangi, mereka semua langsung bahagia bercampur rasa haru. Galih pun bersujud sukur. Para pendukung Kalteng Putra juga bahagia atas keberhasilan skuad tim berjuluk Laskar Isen Mulang tersebut melaju ke babak 16 besar Liga 2 Indonesia. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru