Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kaur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengerjaan Pasar Ikan Sukma Sejahtera Belum Rampung

  • Oleh Norhasanah
  • 10 September 2017 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kepala Dinas Perikanan (Diskan) Sukamara Yofi Yudistira mengatakan, pembangunan Pasar Ikan Tradisional Sukma Sejahtera belum rampung sepenuhnya, namun sudah bisa dioperasikan.

"Kita kerjakan secara bertahap, karen terbentur anggara membuat timbunan disekirar pasar untuk parkir dan paggar belum bisa dikerjakan," ujar Yofi Yudistira, Minggu (10/9/2017).

Menurut Yofi, meskipun pengerjaan pasar belum rampung, namun pihaknya berencana akan mengoprasionalkannya secepat mungkin, mengingat bagian penting dari pasar tersebut sudah tersedia lengkap.

"Yang penting pasar bisa berfungi dengan baik itu sudab cukup. Terlebih untuk air, listrik sudah tersedia karena dua komponen itu sangat penting bagi pedagang yang akan mengisi lapak," ujarnya.

Lanjutnya, dalam pengoprasionalan pasar, saat ini pihak dinas masih menunggu penggodokan Perbup tentang sewa lapak dan hal lainnya. Dan apabila proses selesai tahun ini maka secepatnya pasar akan di fungsikan.

"Apabila itu sudah keluar, maka baru kita bisa jalan. Jadi saat ini kita hanya menunggu legalitasnya agar ke depannya tidak terjadi kesalahan," terang dia. (NORHASANAH/B-5)


TAGS:

Berita Terbaru