Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Selayar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Malam Ini Gubernur Undang 500 Tokoh ke Istana, Ada Apa

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 10 September 2017 - 21:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran mengundang seluruh tokoh dari berbagai elemen masyarakat di Istana Isen Mulang, Kota Palangka Raya malam ini Minggu (10/9/2017).

Ada 500 orang diundang Gubernur Sugianto. Jumlah ini yang masuk dalam daftar undangan. Rinciannya 10 orang dari Forkopimda provinsi, tujuh orang dari Forkopimda Kota Palangka Raya, 23 unsur kepala instansi vertikal Provinsi Kalteng.

Kemudian 54 kepala dinas/badan lingkup Pemprov Kalteng dan dua Direktur Perusda. Kemudian delapan ketua/rektor perguruan tinggi di Palangka Raya, 71 tokoh masyarakat termasuk mantan Wakil Gubernur Kalteng Ahmad Diran.

Ada pula mantan Sekda Kalteng Siun Jarias, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kalteng dan politisi, tokoh adat, dan damang. Berikutnya 35 tokoh agama dan pimpinan organisasi agama.

Sisanya adalah tokoh atau pimpinan organisasi adat, organisasi kepemudaan (OKP), dan organisasi kemahasiswaan (BEM) dengan total 500 orang.

Undangan tertera pukul 19.30 WIB. Sebelum pertemuan inti dilakukan, tamu undangan yang dikumpulkan gubernur yang dilantik 27 Mei 2016 ini dijamu makan malam terlebih dulu di pelataran belakang istana. (ROZIQIN/B-6)

Berita Terbaru