Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tiga Pemain Kalteng Putra akan Dievaluasi

  • Oleh Budi Yulianto
  • 10 September 2017 - 21:32 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' CEO Kalteng Putra, Agustiar Sabran mengaku bersyukur atas lolosnya Kalteng Putra menuju babak 16 besar Liga 2 Indonesia. Namun demikian dia menyebut ada tiga pemain yang akan dievaluasi.

"Ada tiga nanti yang akan kita evaluasi. Kemudian juga akan kita tambah tiga pemain baru," kata Agustiar di halaman rumah jabatan Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran, Minggu (10/9/2017) petang.

Mengenai pelatih, untuk saat ini tidak ada perubahan. Artinya pelatih tetap dipertahankan dalam mendidik para punggawa tim Laskar Isen Mulang demi menuju ke kasta liga yang lebih bergengsi ini.

"Fisik juga menjadi faktor utama dalam menunjang permainan agar lebih bagus. Kita sudah ada asisten pelatih fisik. Dengan sisa waktu yang ada nanti akan kita gembleng,' tuturnya.

Menilai soal lolosnya Kalteng Putra ke babak 16 besar, Agustiar menyebut secara umum Kalteng Putra memang pantas melaju ke babak selanjutnya meski tiket 16 besar diraih penuh ketegangan.

Sebab pascamengalahkan Persida Sidoarjo dibabak pamungkas grup 6 dengan skor 4-1, Kalteng Putra tinggal menunggu hasil akhir laga Persik Kediri Vs Persewangi Banyuwangi. Untungnya Persik Kediri kalah 1-0 atas Persewangi. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru