Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Banjarbaru Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Lepas Kontingen Pesparawi ke-16 Tingkat Kalteng

  • Oleh Ramadani
  • 11 September 2017 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Bupati Nadalsyah melepas kontingen Kabupaten Barito Utara yang akan mengikuti Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) ke-16 tingkat Kalimanan Tengah di Nanga Bulik, Kabupaten Lamandau. Prosesi pelepasan digelar di Gedung Balai Antang, Muara Teweh, Senin (11/9/2017).

Kontingen Pesparawi Barito Utara berkekuatan 224 orang. Mereka akan mengikuti 11 kategori lomba, di antaranya paduan suara dewasa campuran, paduan suara pria, paduan suara wanita, paduan suara remaja/pemuda, paduan suara anak, vokal solo anak usia 7-9 tahun, dan usia 10-13 tahun, vokal solo remaja putra dan putri, vokal grup, dan musik pop gerejawi.

Pada kesempatan itu, Bupati menyampaikan bahwa salah satu misi pembangunan Pemkab Barito Utara ialah meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) yang bermoral, berakhlak, beriman, dan bertakwa kepada Tuhan YME, serta menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi.

Dalam pelaksanaannya, jelas Nadalsyah, pembangunan SDM di Kabupaten Barito Utara tidak lepas dari pembangunan SDM Indonesia. ' Oleh karena itu saya menyambut baik keikutsertaan kontingen Kabupaten Barito Utara pada Pesparawi ke-16 tingkat Kalteng. Karena kegiatan ini adalah bagian dari pembangunan sumberdaya manusia dalam rangka meningkatkan iman dan takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, sebagaimana keyakinan umat Kristiani bahwa memuji dan memuliakan Tuhan merupakan ibadah,' kata Bupati.

Ia berharap, pelaksanaan Pesparawi nanti berjalan dengan baik dan lancar serta memperoleh hasil yang terbaik. 'Saya mengucapkan terima kasih kepada penitia persiapan yang telah bekerja keras mempersiapkan kontingen Barito Utara sejak awal hingga berakhirnya kegiatan Pesparawi' pungkasnya. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru