Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kolaka Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Inilah Nama 9 Atlet Taekwondo yang Wakili Kalteng

  • Oleh Abdul Gofur
  • 11 September 2017 - 16:36 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Sebanyak 9 atlet taekwondo asal Provinsi Kalteng bakal mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) di Jawa Tengah 15-18 September 2017.

Ke-9 atlet taekwondo asal Bumi Tambung Bungai itu semuanya berstatus siswa SMA sederajat disejumlah kabupaten/kota di Kalteng.

Menurut Laila Romadoni, salah seorang tim pelatih Popnas Taekwondo 2017, sembilan orang atlet itu masing-masing, Sintia Rahmah dari SMAN 5 plus Palangka Raya.

Kemudian Silva Melianingsih SMAN 2 Katingan Hilir Kabupaten Katingan, Nanang Ricky Nur Hudha dari SMKN 1 Katingan Hilir, Indah Safitri Arianti pelajar SMAN1 Parenggean Kabupaten Kotim dan Haikal Akbar pelajar MAN Sampit Kotim.

Selanjutnya ada Kenedi dari SMKN Lamandau,, Riko Arianto SMA di Lamandau, dan Salman Alfarizi pelajar SMAN4 Palangkaraya serta Reza Ardianto. SMAN1 Palangka Raya.

Sedangkan tim pelatih ada empat orang. Yakni ia sendiri, kemudian Paulus Hengki dari Kotim, Muslim dari Lamandau, dan Arjuni Palangka Raya.

"Yang jelas selama pemusatan latihan baik di Kasongan, Palangka Raya maupun Lamandau sejauh ini anak-anak sudah siap tanding," ujarnya. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru