Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bolmong Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gumas Pimpin Rapat Penyelesaian Permasalahan Kemitraan Masyarakat dan Perusahaan

  • 12 September 2017 - 11:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas (Gumas) Arton S Dohong memimpin rapat penyelesaian permasalahan kemitraan masyarakat dan permasalahan lainnya dengan perusahaan perkebunan kelapa sawit PT Archipelago Timur Abadi. Rapat tersebut dilaksanakan di ruang rapat lantai I kantor Bupati Gunung Mas, Selasa (12/9/2017).

Turut hadir pada rapat itu Asisten II Sekretariat Daerah Kabupaten Gunung Mas Yansiterson, kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Gunung Mas Kardinal, pengurus dan anggota koperasi dan pihak perusahan.

Pada rapat itu, masyarakat mengharapkan permasalahan yang terjadi saat ini bisa terselesaikan. "Saya harapkan melalui rapat ini, permasalahan antara perusahaan dan masyarakat yang tergabung dalam koperasi, bisa diselesaikan dengan baik," tegas Arton.

Pada kesempatan itu, bupati juga mendengarkan dari masing-masing pihak, baik pengurus koperasi maupun pihak perusahan. "Jangan sampai permasalahan yang ada saat ini terus berkelanjutkan. Untuk itu, kita harus mencari solusi yang tepat untuk penyelesaian masalah," katanya.

Arton mengingatkan kepada semua pihak supaya bersama-sama mencari solusi terbaik agar masalah yang ada tidak berkelanjutan. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru