Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lebong Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Spartak VS Kharisma Bertanding di Final PSSI CUP 2017

  • 12 September 2017 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pertandingan semifinal turnamen sepak bola PSSI CUP 2017 Kabupaten Gunung Mas telah selesai. Dari hasil pertandingan semifinal, dua tim telah mendapat tiket ke final. Yakni tim Spartak VS tim Kharisma.

Pada pertandingan semifinal yang digelar di Lapangan Isen Mulang Kuala Kurun, Selasa (12/9/2017) sore, mempertemukan tim Kharisma VS tim Pajangan Putra.

Pertandingan yang dipimpin Wasit Benny Suracman berlangsung cukup seru. Pada babak pertama tim Kharisma yang menguasai jalannya pertandingan, berhasil unggul dengan skor 2-0.

Kemudian pada awal babak kedua. Tim Pajangan Putra mencoba bangkit dan berhasil membobol pertahanan tim Kharisma, sehingga skor menjadi 2-1.

Kemasukan 1 gol membuat para pemain Kharisma yang didominasi pemain sepak bola berpengalaman, lebih bersemangat.

Sebaliknya pertahanan tim Pajangan Putra menjadi goyah. Dengan begitu para pemain tim Kharisma dengan leluasa mencetak banyak gol ke gawang tim Pajangan Putra.

Sehingga tim Kharisma membantai tim Pajangan Putra dengan skor 8-1. Tim Kharisma pun berhak mendapat tiket ke final turnamen PSSI CUP 2017.

Pada pertandingan kemarin, tim Spartak berhasil mengalahkan tim Tewah FC dengan skor 4-0. Tim Spartak pun siap menantang tim Kharisma pada final PSSI CUP 2017, Jumat (15/9/2017). Sementara perebutan juara III bakal digelar, Kamis (14/9/2017) sore. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru