Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kebumen Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Lepas Kontingen Pesparawi Barito Selatan

  • Oleh Uriutu
  • 14 September 2017 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Buntok ' Wakil Bupati Barito Selatan (Barsel) Satya Titiek Atyani Djoedir melepas kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) untuk mengikuti Pesparawi ke XVI tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang diselenggarakan di Kabupaten Lamandau, Kamis (14/9/2017).

Wakil Bupati dalam kesempatan itu mengatakan, Pemkab Barsel senantiasa mendorong dan mendukung setiap aktivitas keagamaan yang bertujuan meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

'Melalui kegiatan atau even ini saya mengapresiasi dan mendukung penuh kontingen Barsel dapat mengikuti Pesparawi XVI tingkat Provinsi Kalteng,' kata Wakil Bupati kepada Borneonews di halaman rumah jabatannya.

Ia berpesan kepada anggota kontingen agar selalu membulatkan tekad untuk bersungguh-sungguh berkompetisi sehingga mampu berprestasi dan mengharumkan nama daerah.

Di tempat yang sama, ketua harian kontingen, Adi Suwono, mengatakan kontingen Pesparawi Barsel berjumlah 250 orang, terdiri dari panitia, peserta, dan sopir.

Adapun lomba yang diikuti ada 10 kategori, yakni paduan suara dewasa campuran, paduan suara remaja putra, paduan suara anak, paduan suara sejenis pria, paduan suara sejenis wanita, vokal grup, vokal solo remaja putra, vokal solo remaja putri, vokal solo anak SA 7-9 tahun, dan vokal solo anak SA 10-13 tahun. (URIUTU DJAPER/B-3)

Berita Terbaru