Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manokwari Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Ketua DPRD Gunung Mas Apresiasi Pelaksanaan PSSI CUP 2017

  • 15 September 2017 - 18:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas, Punding S Merang mengapresiasi pelaksaan pertandingan sepak bola PSSI CUP 2017 yang dipusatkan di lapangan Isen Mulang Kuala Kurun. Pasalnya, hingga kompetisi selesai, terlaksana dengan aman, tertib dan lancar.

"Suksesnya pertandingan PSSI CUP tidak lepas dari peran semua pemain yang bisa menjunjung tinggi spotivitas," ujar Punding dibincangi borneonews.co.id melalui sanbungan telepon, Jumat (15/9/2017).

Punding mengharapkan ke depan pelaksanaan berbagai pertandingan olahraga di Gunung Mas lebih baik lagi. Untuk itu Pemkab Gunung Mas harus terus mendukung pengembangan dan pembinaan olahraga supaya prestasinya lebih meningkat lagi.

"Kami terus mendukung pengembangan olahraga," cetusnya. Pada kompetisi PSSI CUP 2017 tim Kharisma berhasil menjadi juara I dan berhak mendapat uang Rp10 juta dan piala.

Sementara juara II tim Spartak juara II mendapat uang tunai Rp5 juta. Juara III tim Pajangan Putra yang pada pertandingan kemarin mengalahkan tim Tewah FC dengan skor 2-1. Atas hasil itu tim Pajangan Putra mendapat uang tunai Rp3 juta. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru