Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kediri Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pulang Pisau Siap Jadi Tuan Rumah Pesparawi 2020

  • Oleh James Donny
  • 17 September 2017 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo menegaskan Kabupaten Pulang Pisau siap menjadi tuan rumah pelaksanaan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XVII Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2020.

"Ini supaya diamankan untuk pelaksanaan Pesparawi Tahun 2020, itu kita ambil, " kata Edy Pratowo saat mengunjungi Kontingen Pulang Pisau, Sabtu sore (16/9/2017).

Edy mengatakan juga sangat mengapresiasi kesiapan tuan rumah pada pelaksanaan pesparawi XVI tahun ini. "Jika kedepan kita mendapat kesempatan sebagai tuan rumah, tentu saja kita akan memberikan fasilitas yang baik dan akan ada mes-mes yang dibangun," kata Edy.

Bupati mengharapkan pada pelaksanaan Pesparawi tahun ini kontingen Pulang Pisau dapat memberikan hasil yang baik.

"Mengikuti kegiatan ini bukan menjadi ajang supaya kita menang, tetapi sebagai wujud untuk meningkatkan keimanan kepada Tuhan yang Maha Esa, dan sebagai wadah kebersamaan dengan para peserta dari kabupaten lainnya, " kata Edy.

Demikian juga harapan orang nomor satu di Bumi Handep Hapakat ini agar Kontingen Pesparawi Kabupaten Pulang Pisau untuk menjaga kesehatan serta menjaga nama baik Kabupaten Pulang Pisau selama kegiatan dilaksanakan. (JAMES DONNY/B-5)

Berita Terbaru