Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Padang Pariaman Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Terkuak Siapa Sosok di Balik Tengkorak yang Ditemukan di Desa Penyombaan

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 17 September 2017 - 17:22 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Misteri siapa sosok di balik penemuan tengkorak manusia akhirnya terkuak. Polres Kotawaringin Barat (Kobar) memastikan tengkorak ini adalah Dini Prasetyani (26) bidan yang bertugas di Puskesmas Pembantu (Pustu) Desa Penyombaan, Kecamatan Arut Utara yang hilang sejak 4 Agustus 2017.

Menurut Wakapolres Kobar Kompol Dhovan Oktavian kepastian ini merupakan tengkorak Dini Prasetyani berdasarkan dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kepastian ini juga didapat dari barang-barang yang ditemukan di sekitar TKP dan keterangan ibu dari Dini Prasetyani.

Pengungkapan berdasarkan hasil olah TKP dan barang yang ditemukan di TKP dan keterangan dari ibu Dini, kata Dhovan, Minggu (17/9/2017) melalui WhatsApp.

Selain itu adanya pengakuan dari terduga pelaku pembunuhan ASP yang ditangkap oleh Satuan Buru Sergap Polres Kobar yang mengakui bahwa tengkorak ini adalah Dini memperkuat dugaan tersebut.

Ditanyakan motif pembunuhan yang dilakukan ASP terhadap Dini Prasetyani yang merupakan teman dekatnya Dhovan belum menjawabnya.

Sebelumnya hasil uji forensik terhadap tengkorak yang ditemukan ini ditemukan retakan pada pelipis kanan dan kiri serta tengkorak ini berjenis kelamin perempuan berusia antara 18-25 tahun. (KOKO SULISTYO/B-6)

Berita Terbaru