Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Polres Pulang Pisau Bersihkan Rumah Ibadah

  • Oleh James Donny
  • 18 September 2017 - 16:04 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Pulang Pisau turun ke masyarakat untuk membersihkan rumah ibadah di Desa Mantaren II, Kecamatan Kahayan Hilir, Senin (18/9/2017).

Kapolres Pulang Pisau AKBP Dedy Sumarsono melalui Kasat Lantas AKP Roy A Tambunan mengatakan aksi bersih-bersih tempat ibadah ini dilakukan dalam rangka HUT Lalu Lintas ke-62.

Dalam aksi Polres Pulang Pisau menurunkan 20 personil. Mereka membersihkan Masjid Noor Hidayah di Jalan Trans Kalimantan Km 99 dan 20 personil lainnya membersihkan Gereja Sang Parmanto di Jalan Trans Kalimantan Km 101 Desa Mentaren II, Kecamatan Kahayan Hilir.

"Untuk masjid kegiatan yang kita lakukan di antaranya kerja bakti membersihkan teras, halaman, kamar mandi dan tempat wudhu dan untuk gereja kita membersihkan kaca , halaman dan kamar mandi, " katanya.

Dia berharap melalui kegiatan ini bisa memberikan edukasi kepada anggota untuk peduli terhadap lingkungan di sela kesibukannya melaksanakan tugas.

"Harapan kita juga kegiatan yang dilaksanakan memberikan stigma positif dari masyarakat bahwa polisi lalu lintas juga manusia yang juga mau peduli terhadap sesama dan lingkungan," ujarnya. (JAMES DONNY/B-6)

Berita Terbaru