Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kakek 87 Tahun Ini Jadi Korban Tabrak Lari

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 18 September 2017 - 20:58 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang kakek, Sukirman (87), warga Desa Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu, Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng), harus dilarikan ke Puskesmas Pundu, karena menjadi korban tabrak lari sebuah mobil.

Tabrak lari tersebut terjadi di Jl Tjilik Riwut KM 96, Simpang Muara Selucing, Desa Pundu, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

"Saat itu kakek tersebut jalan kaki, lalu datang dari arah belakang yang menabraknya hingga terpental ke jalan dan terluka," ujar Sugian, salah satu warga sekitar daerah tersebut, Senin (18/9/2017).

Sementara kejadian tersebut yakni pada Senin (18/9/2017) sekitar pukul 05.30 WIB. Dimana saat itu, sekitar jalan tersebut terbilang sepi. Namun entah kenapa mobil inova yang melintas di jalan tersebut, yang langsung menabrak korban hingga mengalami luka di bagian kepala belakang dan lengannya. Hal itupun. Membuat warga sekitar melakukan pertolongan dan membawa korban ke puskesmas terdekat.

"Cukup parah lukanya, beruntung tidak meninggal duni atas kejadian tersebut," kata Sugian.

Sementara, kakek tersebut bukan warga Kotim, melainkan Palangka Raya. Sehingga untuk merawat korban, polisi sudah menghubungi anaknya. Dan sudah hendak datang ketempat tersebut.

Kasus tabrak lari ini sendiri mejadi penyelidikan bagi aparat kepolisian. Hal itu dilakukan agar mengetahui siapa penabrak kakek tersebut, dan juga melakukan penangkapan. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)


TAGS:

Berita Terbaru