Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bima Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mofit-Abdul Razak Bertemu Bahas Isu Pilkada, Fairid Ikut Mendengarkan

  • Oleh Rokim
  • 19 September 2017 - 13:54 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Walikota Palangka Raya, Mofit Saptono Subagio rupanya kurang berkenan dengan berita Borneonews.co.id yang berjudul 'Mofit Temui Fairid Naparin Bahas Pencalonan' edisi Selasa (19/9/2017).

Menurut Mofit yang pas terhadap berita sebelumnya terkait kedatangannya ke rumah Abdul Razak sebanyak dua kali itu hanya untuk membahas masalah Pilkada.

Hanya saja saat itu kebetulan ada Fairid Naparin di rumah, sehingga yang bersangkutan juga ikut mendengarkan perbincangan yang dilakukan Mofit dan Abdul Razak yang merupakan tokoh Partai Golkar Kalimantan Tengah.

Dalam pertemuan itu menurut Mofit yang lebih banyak dibicarakan hanya mengenai soal masalah Pilkada. "Kita membicarakan hal-hal yang menyangkut kondisi eskalasi politik yang terjadi di Palangka Raya saat ini dan ini adalah hal yang biasa," tuturnya.

Menurutnya pembicaraan seperti ini tidak hanya dilakukan dua kali saja, bahkan sering. "Ya lebih dari pada itu sebenarnya, tapi memang yang serius itu ada dua kali bertemu. Serius dalam arti kata kita intens membicarakan masalah Pilkada," tandasnya.

Diberitakan, saat ini Partai Golkar telah mengusung Fairid Naparin yang merupakan anak Abdul Razak untuk maju sebagai calon walikota pada Pilkada serentak 2018, bahkan surat rekomendasi pencalonan dari DPP sudah dipegangnya. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru