Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karawang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

CBI Group Ikut Ambil Bagian Ramaikan Lamandau Expo 2017

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 20 September 2017 - 17:06 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit Terbesar di Kalteng yakni Citra Borneo Indah (CBI) Group sepertinya tak menyia-nyiakan kesempatan ikut ambil bagian dalam gelaran Lamandau Expo 2017 yang diadakan pemkab Lamandau pada 16-21 September 2017.

Sejak awal digelarnya Lamandau Expo 2017, grup perusahaan milik pengusaha nasional H. Abdul Rasyid AS, tersebut terlihat menjadi salahsatu perusahaan paling eksis diantara deretan stand milik dunia usaha perkebunan yang ikut ambil bagian diacara itu.

"Sejak awal mengetahui adanya rencana Lamandau Expo 2017 kami cukup antusias untuk turut serta menyukseskan acaranya, terlebih ini merupakan Expo pertama di Lamandau," ungkap Fizrul Indra Lubis, Act. Head Of Sulung Research Station (SRS), saat ditemui Borneonews, di stand pameran Lamandau Expo, Rabu (20/9/2017) siang.

Ia yang didampingi sejumlah stafnya itu juga menyebut, dalam Lamandau Expo 2017 kali ini CBI group sengaja menampilkan berbagai hasil produksi perusahaan termasuk yang dirinya bidangi yakni tentang RnD (Research and Development)/Penelitian dan Pengembangan yang dilakukan perusahaan sejak berdiri hingga saat ini.

"Beberapa di antara hasil penelitian dan pengembangan yang telah kami lakukan sengaja kita bawa dan kita publikasikan, hal ini dimaksudkan agar masyarakat baik sesama dunia, petani dan masyarakat secara umum dapat mengetahui langsung tentang apa saja hasil penelitian dan yang berhasil kita laksanakan," ujarnya.

(HENDI NURFALAH/B-8)

Berita Terbaru