Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mahakam Ulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Penampakan Ramainya Malam Puncak Lamandau Expo 2017

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 20 September 2017 - 20:46 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Meski acara puncak Lamandau Expo 2017 belum dimulai, namun para pengunjung sudah mulai tampak memadati arena Lamandau Expo, Halaman Kantor Bupati Lamandau, Komplek Perkantoran Bulkit Hibul, Nanga Bulik, sejak 18.30 WIB.

Dari pantauan Borneonews di lokasi, para pengunjung secara bertahap terus memasuki area Lamandau expo dari pintu masuk sebelah timur kantor area Kantor Bupati yang telah dijaga aparat keamanan.

Walaupun belum ada tanda-tanda dimulainya acara dari arena panggung utama, pengunjung tetap dimanjakan dengan adanya stand-stand di Lamandau Expo yang menjajakan aneka dagangan yang lokasinya masih berada satu area dengan panggung utama.

"Dangdutnya belum mulai, kita lihat-lihat stand aja dulu yuk, siapa tau ada yang bagus...!," ajak salahseorang wanita remaja kepada salahseorang temannya yang juga pengunjung Lamandau Expo.

Diketahui, malam ini merupakan malam puncak Lamandau Expo 2017. Pihak panitia dan Event Organizer juga sengaja mendatangkan sejumlah artis ibukota untuk memeriahkan acaranya.

"Sejumlah artis ibukota Jakarta yang kita undang sudah berada di sini (Nanga Bulik), seperti halnya Lia Ladysta, sebagiannya lagi masih diperjalanan" ujar Febri, perwakilan EO Lamandau Expo.

Selain Lia Ladysta yang memiliki karakter goyang dangdut cukup "berani", Febri memastikan bahwa semua artis yang sejak awal diundang untuk mengisi malam puncak Lamnadau Expo 2017 dipastikan pula akan hadir dan menghibur masyarakat.

"Semua artis telah mengkonfirmasi dan menyatakan kesiapannya untuk hadir dan menghibur, mulai dari Dadang Nekad, Uci Sucita, Raja Raja, Ilham D'Academi hingga Lia Ladysta Eks Trio Macan. Untuk MC kitapun mengundang Yoga Pluto. Rencananya cara baru akan dimulai sekitar pukul 20.00 WIB. " sebutnya. (HENDI NURFALAH/B-8)

Berita Terbaru