Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Taufiq Mukri Nahkodai Dewan Adat Dayak Kotim

  • Oleh Naco
  • 22 September 2017 - 19:02 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Kotawaringin Timur, HM Taufiq Mukri terpilih menjabat pucuk pimpinan Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Kotim. Hal itu berdasarkan hasil rapat pleno pada Kamis (21/9/2017) malam di Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

"Sudah resmi Pak Taufiq terpilih, tinggal menunggu penerbitan SK-nya saja, beliau terpilih melalui rapat pleno tadi malam," kata salah satu tim formatur, Untung TR.

Setelah Taufiq terpilih, menurut Untung kepengurusan di bawahnya langsung dibentuk oleh tim formatur. Adapun ketua harian DAD Kotim dijabat Untung, Sekretaris dijabat Plt Sekda Kotim H Halikinnor. Sementara untuk jabatan wakil ketua ada 9 orang.

"Semuanya sudah selesai tinggal menunggu SK saja, nanti setelah SK terbit pengurus akan rapat dan membuat surat perjanjian bahwa bersedia jadi pengurus dan menjalankan tugasnya," tegas pria yang pernah menjabat sebagai wakil ketua DAD sebelumnya.

Dengan demikian menurut Untung setelah semuanya rampung, tinggal berkoordinasi dengan DAD Provinsi untuk menentukan jadwal pelantikan kepengurusan yang baru. (NACO/B-11)

Berita Terbaru