Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Belu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Buka Turnamen Golf Piala Bupati Barsel

  • Oleh Budi Yulianto
  • 23 September 2017 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran membuka Turnamen Golf Piala Bupati Barito Selatan (Barsel) dalam rangka HUT Barsel yang ke 58 di Padang Golf Isen Mulang, Palangka Raya, Sabtu (23/9/2017).

Pembukaan tersebut ditandai dengan mengayunkan pukulan pertama. Dilanjutkan oleh Ketua Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kalteng, Abdul Razak, Bupati Barsel, Eddy Raya Samsuri lalu Komisaris Utama Bank Pembangunan Kalteng, Saili Mochtar.

Seusai pembukaan, puluhan peserta langsung menuju arena turnamen untuk menampilkan kebolehannya. Salah satu penentu pemenang dalam turnamen tersebut yakni best groos over all adalah pemain yang jumlah pukulannya paling kecil dari seluruh peserta.

Best nett over all adalah pemain yang jumlah pukulannya paling sedikit setelah dikurangi handicap dan hanya berlaku untuk mereka yang bermain di flight A dan B. Kemudian best nett pada masing-masing flight adalah pemain yang jumlah pukulannya paling sedikit setelah dikurangi handicap.

Dalam turnamen tersebut, gubernur bersaing dengan Abdul Razak, Eddy Raya dan Saili Mochtar. Keempatnya terlihat mahir memainkan olahraga ini. Sampai pada pukul 09.30 WIB, turnamen ini masih berlangsung. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru