Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Malaka Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rektor IAIN dan Mofit Traktir Wartawan Makan Bakso

  • Oleh Rokim
  • 23 September 2017 - 12:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Datangnya rejeki memang tidak ada yang tahu. Seperti halnya yang dialami oleh para wartawan yang sering ngepos di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya ini.

Tanpa diduga, Sabtu (23/9/2017) pagi seusai menghadiri acara kegiatan, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya Ibnu AS Pelu dan Wakil Walikota Palangka Raya, Mofit Saptono Subagio mengajak para wartawan untuk makan bakso dan es campur.

Praktis, kesempatan makan gratis ini pun tidak disia-siakan oleh para wartawan. Kemudian para wartawan diajak makan bakso di warung depan Polda Kalteng di Jalan Tjilik Riwut Km 1. Bagi sebagian warga Kota Cantik, warung ini sangat terkenal dengan es campurnya yang super lezat.

Ternyata berkah di Sabtu pagi ini juga dirasakan oleh jajaran protokol Setda Kota Palangka Raya. Mereka dengan lahapnya menikmati bakso dan es campur yang sudah diajikan. Semuanya disantap habis.

Sambil menikmati makanan, sesekali Rektor Ibnu AS Pelu mengajak wartawan Borneonews.co.id untuk membahas isu Pilkada Kota Palangka Raya yang sebentar lagi akan digelar. Sekitar pukul 11.00 WIB, acara makan-makan bersama dua tokoh ini pun berakhir. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru