Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tangerang Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kembali Ke Alam, Tema Pawai Nasi Adab Tahun 2017

  • Oleh Wahyu Krida
  • 26 September 2017 - 11:46 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kembali ke Alam. Kalimat tersebut dipilih sebagai salah satu tema kegiatan rutin tahunan yaitu Pawai Nasi Adab yang merupakan rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar)

Kepala Bagian Tata Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setda Kobar Rody Iskandar Selasa (26/9/2017) menjelaskan, tema tersebut dipilih dalam pelaksanaan Pawai Nasi Adab pada HUT ke 58 Kabupaten Kobar tahun 2017 ini.

"Kita ingin ada yang berbeda dalam kegiatan Pawai Nasi Adab tersebut. Kali ini peserta pawai diminta benar-benar menunjukkan kreasinya untuk membuat tampilan yang menarik. Tampilan tersebut bisa dikreasikan menggunakan barang bekas atau daur ulang. Karena itulah tema Pawai Nasi Adab kali ini yaitu Kembali ke Alam," jelasnya.

Tujuan menampilkan hal yang berbeda, lanjutnya, agar kegiatan pawai tersebut bisa lebih menarik dan kualitasnya semakin meningkat. "Karena kita tidak menonjolkan kuantitas atau banyaknya peserta pawai, namun lebih menonjolkan kualitas atau bentuk tampilan unik dari kostum peserta pawai. Peserta pawai yang tampil benar-benar dipilih agar bisa memberikan suguhan tampilan yang menarik bagi masyarakat," jelasnya. (WAHYU KRIDA/B-2)

Berita Terbaru