Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mamuju Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jajaran Komisi III DPRD Kecewa Dengan Disnakertrans Kotim

  • Oleh Naco
  • 27 September 2017 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Jajaran Komisi III DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur kecewa dengan sikap pejabat Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi yang tidak hadir saat rapat bersama BPJS.

Padahal rapat itu penting untuk membahas masalah kepesertaan karyawan maupun masyarakat sebagai anggota BPJS. Selain itu, Komisi III sudah mengundang pejabat Dinsosnakertrans untuk menghadiri pertemuan tersebut.

"Ini akan jadi catatan merah kami. Harusnya mereka hadir karena ini merupakan bagian penting bagi mereka," kata anggota Komisi III Dadang H Syamsu dengan nada kecewa.

Paling tidak, menurut Dadang, Dinsosnakertrans seharusnya bisa mengirim perwakilan bila pimpinan tidak bisa hadir.

Sekretaris Komisi III, Hero Harapanno Mandouw, juga menyatakan kekecewaannya terhadap ketidakhadiran perwakilan Disnakertrans. Padahal, menurutnya, rapat itu sangat penting. Mengingat tindak lanjut dari rapat tersebut ada di Dinsosnakertrans karena kaitannya dengan ketenagakerjaan.

"Namun hari ini mereka tidak hadir, ini yang kami sayangkan. Padahal mereka sudah kita undang," tegas Hero.

Rapat tersebut dihadiri oleh jajaran Komisi III, manajemen BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan, serta perwakilan dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Kotim. (NACO/B-3)

Berita Terbaru