Mobil Terpental, Satu Penumpang Tewas

  • Oleh Hamdi
  • 27 September 2017 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Nahas bagi Arnoldi, penumpang mobil Toyota Rush abu-abu metalik dengan nomor polisi KH 1718 K. Pemuda berusia 21 tahun itu menghembuskan napas terakhirnya, seusai terpental dan keluar dari mobil yang ditumpanginya.

Insiden itu terjadi di Jalan Negara Palangka Raya-Buntok, tepatnya di Desa Humbang Raya RT 4, Kecamatan Mantangai, Selasa (26/9/2017) sekitar pukul 8.30 WIB.

Kapolsek Mantangai AKP Amri mengatakan, kecelakaan tunggal itu berawal ketika mobil Toyota Rush yang dikemudikan oleh Jhon Patrick Januar (23) melaju dari arah Tamiyang Layang menuju Kota Palangka Raya.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), lanjut Amri, tepatnya di Desa Humbang Raya, mobil tersebut keluar jalur dan terbalik. Sehingga mengakibatkan salah satu penumpang yang bernama Arnoldi meninggal dunia.

"Laka tunggal tersebut mengakibatkan satu orang meninggaal dunia, lantaran mengalami luka pada kepala, dan rahang bawah korban patah akibat terpental keluar dari mobil tersebut," ujar AKP Amri, melalui via telepon selulernya, Rabu (27/9/2017)

Sementara itu, lanjutnya, pengemudi mobil atas nama Jhon Patrick Januar mengalami luka-luka. "Begitu juga dengan penumpang lainnya, yakni Eko Ruzart (38), dan Dimeati (40), mereka mengalami luka-luka," bebernya. (HAMDI/B-2)

Berita Terbaru