Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komisi III Jadwalkan Rapat Dengar Pendapat Khawatir Proyek Jalan Anjir Tidak Rampung

  • 29 September 2017 - 10:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas ' Komisi III DPRD Kabupaten Kapuas berencana menggelar rapat dengar pendapat dengan kontraktor proyek Jalan Anjir, Km 1, Desa Sei Kupang, Kecamatan Bataguh.

Rencana rapat dengar pendapat itu mencuat lantaran jajaran Komisi III khawatir proyek tersebut tidak rampung sesuai jadwal yang ditetapkan.

Ketua Komisi III DPRD Kapuas Kunanto mengungkapkan, selain manajemen PT Widaya Karya yang menjadi rekanan proyek, pada rapat dengar pendapat nanti pihaknya juga akan mengundang Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan dan Kawasan Permukiman (PUPRPKP)

"Kita khawatir penyelesaian pembangunan ruas itu bisa tidak sesuai jadwal. Kontrak kerjanya sampai Oktober harus sudah rampung," sebut Kunanto, Kamis (28/9/2017).

Politisi Partai Nasdem itu menyebutkan, saat ini pekerjaan baru mencapai 80%. Padahal masa kontrak jatuh tempo pada 3 Oktober 2017.

"Mengingat waktu jatuh tempo proyek pengerjaan tinggal menghitung hari, sedangkan perkerjaan fisiknya baru 80%, maka kita akan tanyakan apa penyebab," tegas dia. (DJIMMY NAPOLEON/B-3)

Berita Terbaru