Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bone Bolango Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nobar Film G30S/PKI, Warga Komplek Bukit Permata Dapat Hadiah Motor

  • Oleh Wahyu Krida
  • 01 Oktober 2017 - 09:02 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Walau hanya memegang selembar kupon yang diberikan anggota TNI dalam acara nonton bareng (nobar) film G30S/PKI di halaman kantor DPRD Kotawaringin Barat, Sabtu (30/9/2017) malam, Ruslan Darus, 50, berhasil menggondol satu unit sepeda motor.

Sepeda motor itu diserahkan secara resmi oleh Komandan Kodim 1014/Pangkalan Bun Letkol inf Wisnu Kurniawan. Motor tersebut merupakan hadiah utama yang disediakan panitia dan diundi seusai acara nonton bareng film G0S/PKI berakhir.

Seusai penyerahan hadiah, Ruslan mengaku sangat bersyukur bisa mendapat hadiah sepeda motor. "Pastinya saya memgucapkan terima kasih pada panitia nobar ini. Selain mendapatkan pengetahuan tentang sejarah negara, saya juga memdapatkan rezeki motor," tutur lelaki berprofesi sebagai ahli pangkas rambut di kawasan Bundaran Pramuka ini.

Warga Komplek Perumahan Bukit Permata, RT 24, Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan, itu dengan nada riang mengaku hanya mendapatka satu kupon undian yang diberikan oleh anggota TNI saat memasuki lokasi kegiatan nobar.

"Niat saya sebenarnya memang ingin nonton film ini. Karena rasanya sudah lama saya tidak menyaksikannya. Terakhir saya nonton film ini pada 1998 lalu di televisi, setelah itu tidak pernah ada lagi yang menayangkannya," ujar Ruslan. (WAHYU KRIDA/B-3)

Berita Terbaru