Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rejang Lebong Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Empat Siswa SMAN 1 Muara Teweh akan Tampil di Aceh

  • Oleh Ramadani
  • 03 Oktober 2017 - 14:58 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Empat siswa SMAN 1 Muara Teweh akan mewakili Kabupaten Barito Utara dalam Pentas Seni Nasyid Acapella di Nanggroe Aceh Darussalam pada 9'14 Oktober 2017.

Empat siswa ini adalah Nugraha Bagus P, M Irvandy Dewa N, Zola Rifando, dan Endi Pratomo.

Nugraha Bagus P mengatakan dirinya beserta tiga temannya akan berangkat 6 Oktober 2017 ke Aceh didampingi pejabat Kementrian Agama Kabupaten Barito Utara dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Dikatakan, sampai saat ini pelatihan seudah mencapai 85 persen baik vocal dan koreografi, 'Hanya tinggal penyesuaian di Aceh saja nantinya,' ujar Nugraha, Selasa (3/10/2017).

Nantinya dia beserta grupnya akan membawakan lagu wajib dan lagu pilihan. 'Sampai saat ini tidak ada kendala dalam persiapan dan diharapkan nantinya kami dapat meraih juara, sehingga dapat membawa harum nama Kalimantan Tengah, Kabupaten Barito Utara, dan SMAN 1 Muara Teweh di tingkat nasional,' ucapnya.

Kepala SMAN 1 Muara Teweh, Razikinnor mengharapkan doa dan dukungan dari semua pihak agar siswanya yang mewakili Kalimantan Tengah pada tahun ini dapat berhasil.

'Kita juga mengucapkan terima kasih bupati dan Kemenag, serta pemerintah provinsi yang telah memotivasi dan mensupport keberangkatan siswa untuk megikuti Pentas Seni Nasyid Acapella di Aceh, dan diharapkan meraih juara,' tegasnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru