Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Yang Jadi Temuan Anggota DPRD Daerah Pemilihan I Pada Masa Reses

  • 05 Oktober 2017 - 22:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Saat masa reses beberapa waktu lalu, banyak hal yang menjadi temuan anggota DPRD dari daerah pemilihan I. Demikian disampaikan juru bicara anggota DPRD daerah pemilihan I, Nomi Aprilia, saat menyampaikan hasil kunjungan kerja pada masa reses dalam Rapat Paripurna, Rabu (5/10/2017).

Sedikitnya ada empat hal yang menjadi temuan anggota DPRD di daerah pemilihan I. Pertama, masih kurangnya partisipasi perusahan besar swasta (PBS) dalam kegiatan sosial. Kedua, masyarakat tetap menuntut pelaksanaan kemitraan dengan PBS. Ketiga, agar pembangunan dilakukan merata. Keempat, membangun kerja sama yang baik antara pemerintah kabupaten dan kecamatan dalam rangka melaksanakan program dan kegiatan pembangunan secara merata.

"Diharapkan usulan maupun masukan dari hasil reses anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas dari daerah pemilihan I dapat ditindaklanjuti. Serta dijadikan acuan dalam mewujudkan keberhasilan demi peningkatan kesejahteraan masyarakat," harap Nomi. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru