Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Nilai Wajah Kota Palangka Raya Sekarang Berbeda

  • Oleh Testi Priscilla
  • 11 Oktober 2017 - 16:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto memberikan penilaiannya. Menurutnya wajah Kota Palangka Raya yang merupakan ibu kota Provinsi Kalimantan Tengah sekarang berbeda sudah berubah.

"Saya menilai pembangunan taman kota yang sedang gencar dilakukan pemerintah kota ini membuat wajah Kota Cantik kini tampak berbeda. Program tersebut membuat wajah Kota Palangka Raya semakin indah," kata Sigit, Rabu (11/10/2017).

Menurut Sigit, di periode kepemimpinan Wali Kota Palangka Raya HM Riban Satia memang lebih banyak berfokus pada membuka akses ke daerah terpencil.

Maka porsi yang lebih banyak untuk membangun dalam kota di periode kedua kepemimpinan Riban ini menurut Sigit wajib mendapat dukungan karena sama-sama demi kepentingan publik.

"Jalan-jalan saja ke Jalan Yos Sudarso atau Jalan Garuda. Suasana lingkungannya kini jauh lebih indah," tambahnya.

Politisi PDI Perjuangan ini mengatakan memang Kota Palangka Raya harus diperindah supaya memikat wisatawan. Dengan banyaknya pelancong, niscaya perekonomian masyarakat juga akan membaik. Sebab, andalan Palangka Raya hanyalah sektor jasa.

"Meski begitu DPRD mengimbau agar Pemko tak melupakan sektor lainnya. Di antaranya peningkatan jalan, drainase, pendidikan, kesehatan, dan lain-lain. Semua harus seiring sejalan, jangan terlena dengan program pembangunan taman," tutupnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru