Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Antusias Saksikan Turnamen Camat Cup

  • 13 Oktober 2017 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Pemerintah Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas (Gumas), menggelar turnamen Camat Cup VII yang dipusatkan di lapangan Isen Mulang Kuala Kurun. Pada turnamen Camat Cup dipertandingkan dua cabang olahraga, yakni futsal dan bola voli.

Camat Cup dibuka oleh Staf Ahli Bupati Gumas Makmur Ginting mewaliki Bupati Arton S Dohong, Kamis (12/10/2017). Pertandingan futsal dan bola voli mampu menarik perhatian masyarakat di wilayah Kuala Kurun. Bahkan, setiap pertandingan digelar pagi maupun sore, ratusan masyarakat selalu antusias untuk menonton di lapangan Isen Mulang. "Pertandingan futsal dan voli ini cukup menghibur masyarakat di daerah ini," kata Wartanti, 34, saat dibincangi borneonews ketika menonton pertandingan volly ball, Jumat (13/10/2017).

Warga lainnya, Ranno, 26, menuturkan, turnamen Camat Cup dilaksanakan tiap tahun. Masyarakat selalu antusias menonton, terlebih pertandingan dilaksanakan di pusat keramaian. "Masyarakat cukup terhibur dengan menyaksikan pertandingan Camat Cup," cetusnya.

Pertandingan futsal Camat Cup diikuti 19 tim dari instansi, organisasi kemasyarakatan desa dan kelurahan. Sementara pertandingan voli diikuti desa dan kelurahan di wilayah Kecamatan Kurun. Turnamen itu dilaksanakan 12 sampai 15 Oktober 2017. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru