Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sekadau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jasad Perempuan Berbaju Biru Tosca Ditemukan di Tepi Jalan Pramuka

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 14 Oktober 2017 - 09:56 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Warga yang melintas di Jalan Pramuka, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) geger, dengan penemuan sesosok mayat perempuan mengenakan baju biru tosca yang tergeletak di tepi jalan itu, Sabtu (14/10/2017) sore sekitar pukul 05.30 WIB..

Jasad Perempuan itu ditemukan dengan kondisi terbaring di rerumputan dengan kondisi telinga dan hidung mengeluarkan darah. "Saat ditemukan, jasad perempuan tersebut terbaring dengan kondisi hidung dan telinga berdarah," ujar Andi, salah seorang warga yang melihat jasad tersebut, Sabtu (14/10/2017).

Berdasarkan data KTP dan SIM yang ditemukan oleh pihak kepolisian, korban bernama Nur Fitri (24), di dalam KTP korban merupakan warga Jalan Iskandar 18. Sedangkan di SIM merupakan warga Jalan Tertai 5, jalur 5, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang.

Hingga saat ini, tidak ada keluarga korban yang datang. Korban langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD Sampit, untuk dilakukan visum.

Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut. Polisi masih mencari keluarga korban untuk mengetahui persis penyebab tewasnya korban. (MUHAMMAD HAMIM/B-8)

Berita Terbaru